HP Murah Spesifikasi Murah Harga 2 Jutaan

Harga murah tapi kualitas tidak murahan pastinya diinginkan semua orang. Ini juga berlaku untuk ponsel ataupun gadget yang digunakan sehari-hari. Saat ini pembelian ponsel tak lagi seperti dulu yang terlalu mewah dan dianggap mahal. Sekarang ini hanya dengan harga dua jutaan saja maka berbagai ponsel menarik dan mewah dengan harga 2 jutaan saja bisa memberikan spesifikasi yang luar biasa. 

Bahkan terkadang bisa menyaingi  brand-brand ponsel yang sudah eksis duluan. Namun, dibalik kesuksesan brand tersebut ada orang-orang pilihan dibelakangnya dan mendedikasikan hidupnya untuk berkarir di bidang itu. Kamu ingin berkarir di dunia teknologi juga? Bisa!  sebelum memutuskan pilihan karirmu ada baiknya kamu melihat platform  yang menyediakan review karir favoritmu baik melalui channel Youtube,  Tiktok, Youtube atau situs sejenis macam gadgetsquad, uzone atau gasbanter.com 

Nah, output dari orang hebat yang berkarir di dunia teknologi ini menghasilkan produk-produk unggulan dengan kualitas jempolan dan harga terjangkau. Berikut list ponsel murah harga 2 jutaan dengan spek yang terbaik :

  • Redmi 10C

Yang satu ini juga pasti sudah bisa jadi solusi jika ingin HP terbaru tapi harganya terjangkau. Hanya dengan harga 1,7 jutaan saja akan mendapat berbagai kualitas seperti memori 4/64 giga dan juga baterai dengan kapasitas 5000 mAH. Selain itu, prosesor yang digunakan juga sudah Snapdragon sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Kamera yang jernih juga diberikan oleh redmi ini. Kualitas yang terjamin membuat ponsel ini sangat digandrungi. Harga murah dan spesifikasi yang jelas berkelas akan membuka pintu kemudahan bagi semua penggunanya.

  • Samsung galaxy M12

Sekelas Samsung juga memberikan pilihan terbaik dengan harga 1,7 jutaan. Sambung dikenal dengan berbagai akses dari spesifikasi yang terbaik. Samsung galaxy yang satu ini memiliki penyimpanan internal mulai dari 3/32 GB dan kamera hingga 48 Mega pixel. Tentu saja ini bisa jadi solusi jika ingin mendapat hasil foto yang cantik. Jumalh baterai yang cukup besar bisa menjamin keawetan dari ponsel yang akan digunakan. Prosesor mereka yang menjamin akan kualitas juga memberikan aspek yang tinggi agar hasil yang didapat pada saat menggunakan ini sesuai keinginan. 

  • Oppo A12

Tentunya tak ketinggalan Oppo adalah salah satu brand yang memberikan harga murah tapi kualitas mewah untuk konsumen. Oppo jenis ini memiliki penyimpanan internal 6/64 dengan saya baterai yang cukup besar. Prosesor mereka juga suport terhadap berbagai macam aplikasi sehingga memudahkan untuk pekerjaan. Tak ketinggalan adalah kamera mereka yang jelas sangat jernih di harga 1,6 jutaan saja membuat kualitas yang didapat pemakai juga lebih optimal. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *