Harga My Place Spa Jakarta, Layanan, dan Fasilitasnya

Sebelum berkunjung, penting bagi Anda untuk mengetahui kisaran harga My Place Spa. Terutama yang ada di daerah Jakarta. Tempat spa ini sendiri sudah banyak orang kenal sehingga bisa jadi lokasi favorit untuk merawat tubuh agar segar dan bugar kembali dalam melakukan aktivitas.

Berapa Harga My Place Spa di Jakarta?

Anda dapat berkunjung ke My Place Spa dengan banyak layanan spa dan pijat. Setiap layanan juga akan dilakukan oleh tenaga terapis yang terampil dan berpengalaman di bidangnya. Soal harga juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, akan tergantung dengan jenis layanan yang pelanggan pesan.

Seperti paket Standard Room dengan ruangan standar yang memiliki harga terjangkau yakni Rp 360.000 saja. Jika ingin lebih lengkap, maka Anda dapat memesan Deluxe Room dengan harga Rp 415.000. Selain itu, terdapat pula layanan VIP Room dengan harga sekitar Rp 450.000.

Selain itu, setiap pelanggan juga dapat memesan berbagai jenis layanan lainnya. Seperti treatment dengan harga mulai Rp 300.000 sampai dengan Rp 500.000. Tentu tidak perlu khawatir karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Fasilitas yang Tersedia untuk Pelanggan

Saat berkunjung ke tempat spa ini, maka para pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkapnya. Seperti steam yang sangat bermanfaat untuk kulit. Pasalnya, dapat membantu meningkatkan aliran darah, membuka pori-pori, hingga menjadikan permukaan kulit semakin lembut.

Selain itu, masih ada banyak fasilitas lainnya yang dapat pelanggan temukan. Seperti pool and shower, oxygen room fitness center, sauna untuk meningkatkan fungsi sendi dan mengurangi rasa sakit, kamar pijat, internet gratis, kafe, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak heran jika bisa jadi pilihan tepat apabila ingin memanjakan diri baik bersama teman atau orang terdekat lainnya. Terlebih tempat ini juga sudah menyediakan banyak layanan lengkap. Tentu pelanggan bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Beberapa Layanan Unggulan yang Ada

My Place Spa menyediakan banyak layanan yang bisa Anda pesan di lokasi langsung. Nantinya para staf akan membantu memberikan informasi terkait berbagai jenis layanan tersebut. Agar tidak ketinggalan informasi, di bawah ini beberapa layanannya:

Reflexology 

Merupakan layanan berupa pijat refleksi terdekat yang akan membantu mengaktifkan mekanisme pembersihan dan penyembuhan tubuh. Tidak heran jika ada banyak manfaat dapat pelanggan rasakan. Pijat tersebut dapat membantu meringankan gangguan seperti sakit kepala sebelah, pilek, hingga sinus.

Selain itu, Anda juga dapat memesan layanan ini apabila ingin memperbaiki masalah pencernaan, sulit tidur, atau bahkan ingin bersantai untuk melemaskan kaki. Tentunya proses pemijatan akan terapis lakukan dengan profesional dan berpengalaman sehingga tidak perlu khawatir.

Hot Stone Massage

Layanan lainnya yang dapat Anda pesan adalah hot stone massage. Merupakan teknik pemijatan yang sudah ada sejak zaman dahulu dan memanfaatkan batu basal. Batu tersebut akan direndam di dalam air panas terlebih dahulu agar menyerap panas lalu ditempatkan di beberapa area tubuh.

Mulai dari punggung hingga leher dengan banyak manfaat. Terapi batu panas ini juga cukup banyak peminatnya. Pasalnya dapat berguna untuk membantu meringankan rasa pegal dan nyeri pada otot, mengurangi kecemasan dan stres, mengurangi insomnia atau susah tidur, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Itu tadi informasi lengkap tentang harga My Place Spa. Tentu saja harga tersebut sudah sebanding dengan layanan dan fasilitas yang tersedia. Anda dapat memilih sendiri berbagai jenis layanan dengan harga berbeda-beda sehingga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *