Rekomendasi Tempat Massage Cilegon dengan Pelayanan Bagus

Massage Cilegon

Ada banyak tempat massage Cilegon yang bisa Anda kunjungi untuk memesan layanan. Setiap tempatnya tentu sudah memiliki tenaga terapis terampil dan profesional di bidangnya. Dengan begitu, tidak perlu kerepotan jauh-jauh ke luar kota karena sudah ada di kota Ini.

Tempat Massage Cilegon yang Direkomendasikan

Saat tubuh terasa lelah dan pegal-pegal, maka penting bagi Anda untuk segera memesan layanan pijat. Di daerah Cilegon sendiri ada banyak tempat pijat tersedia dengan layanan yang bagus dan memuaskan. Oleh sebab itu, simak dahulu beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Pahala Sehat Refleksi Keluarga

Merupakan tempat pijat terbaik yang dapat Anda kunjungi untuk memesan berbagai jenis layanan. Lokasinya juga nyaman dengan tenaga terapis sudah berpengalaman. Tentunya mereka akan ramah dan sopan dalam memberikan pelayanan kepada setiap pengunjung.

Lokasinya sendiri ada di Jalan Pondok Indah Cilegon, Ruko Cilegon Business Square Blok A Nomor 20, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten. Tempat ini buka setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu. Jam bukanya mulai pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam.

Jempol Family Reflexy

Tempat pijat lainnya yakni Jempol Family Reflexy. Pelanggan dapat memesan berbagai jenis pijat yang nyaman dan memuaskan. Seperti massage, lulur badan, mandi susu, masker ketiak, steam, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu bisa memesannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Anda dapat menemukan lokasinya di Jalan Ahmad Yani Nomor 35. Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten. Tempat pijat ini buka mulai hari Senin sampai dengan Minggu. Tepatnya pada pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam.

Miren Foot & Body Massage

Tempat spa terdekat yang satu ini juga bisa jadi pilihan terbaik apabila ingin memanjakan tubuh. Tersedia banyak layanan dapat Anda pesan sesuai kebutuhan masing-masing. Setiap terapis juga ramah dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan pada pelanggan.

Lokasinya ada di Ruko Cilegon Highway, Jalan Akses Tol Cilegon Timur Nomor B7, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Tentu bisa jadi pilihan terbaik untuk merawat tubuh dari badan sampai dengan kaki dengan layanan berkualitasnya.

Massage and Family Spa by Mina

Anda juga dapat memilih tempat pijat ini untuk merawat tubuh. Layanannya sangat lengkap termasuk jasa pijat panggilan. Tentu bisa jadi pilihan terbaik apabila tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke lokasi. Terapis nantinya akan datang ke rumah pelanggan.

Alamatnya sendiri ada di Jalan Maulana Yusuf, Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Adapun tempatnya buka mulai pukul 11.00 siang sampai dengan 22.00 malam. Tempat ini buka setiap hari mulai Senin sampai dengan Minggu.

Belia Spa and Reflexy Cilegon

Merupakan tempat pijat lainnya yang dapat Anda pilih. Lokasinya sendiri sangat nyaman dengan terapis sudah berpengalaman di bidangnya. Sangat cocok apabila ingin memanjakan tubuh dengan berbagai layanan lengkap. Seperti Thai massage, foot reflexy, ear candle, totok, pijat tradisional, dan lainnya.

Anda bisa datang ke alamatnya yakni Ruko Cilegon Business Square Blok B Nomor 33, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Provinsi Banten. Kunjungi lokasi tersebut kapan saja karena selalu buka setiap harinya. Yakni mulai pukul 11.00 sampai 23.00.

Itu tadi rekomendasi tempat massage Cilegon untuk Anda kunjungi. Setiap lokasi tentunya memiliki layanan terbaiknya bagi pelanggan. Sangat cocok memesan layanannya apabila tubuh sudah merasa lelah dan pegal-pegal agar segar dan bugar kembali dalam beraktivitas.

Referensi: https://massage.co.id/cabang/spa-terdekat-dari-lokasi-saya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *