Layanan dan Fasilitas di Blow Art Spa Nomor 1 di Indonesia

Blow Art Spa

Ada banyak sekali tempat spa namun tidak semua berkualitas dan mampu memberikan layanan serta fasilitas memukau kepada para kliennya. Solusi paling tepat jika Anda ingin merasakan nuansa relaksasi yang nyaman juga menyenangkan adalah Blow Art Spa yang dikutip oleh situs spa terbaik indonesia Massage.co.id.

Blow Art Spa

Blow Art Spa menjadi solusi paling terbaik jika Anda ingin melakukan kegiatan yang dapat membantu merelaksasikan tubuh dan pikiran setelah melakukan berbagai kegiatan padat tanpa henti setiap harinya. Selain itu, di sini juga tersedia dua pilihan layanan dengan harga berbeda-beda.

Adapun beberapa layanan unggulan yang banyak klien minati, seperti treatment, perawatan, pijat, serta kombinasi. Semuanya dapat membantu mengatasi masalah yang ada pada tubuh, seperti kelelahan, ketegangan otot, dan lain sebagainya. Apalagi fasilitas yang tersedia di sini sangat memukau.

Fasilitas di Blow Art Spa

Informasi berikutnya mengenai fasilitas yang tersedia di Blow Art Spa untuk memberi kenyamanan bagi klien dalam melakukan kegiatan spa. Berikut ini daftar lengkapnya!

  • Pertama, ada deluxe room. 
  • Kedua, Lounge.
  • Ketiga, VIP room.
  • Selanjutnya, ada WiFi gratis untuk memudahkan klien mengakses internet.
  • TV, dan 
  • Mini bar.

Layanan di Blow Art Spa

Anda bisa memilih banyak layanan yang tersedia di sini. Selain itu, semua layanan tersebut memiliki fungsi berbeda-beda dalam mengatasi keluhan pada tubuh, seperti pegal-pegal, stress, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui secara jelas juga detailnya, simak penjelasan di bawah ini!

Nuru Treatment

Pertama, ada Nuru Treatment. Ini merupakan terapi pemijatan yang berasal dari Jepang. Terapis akan menggunakan metode khusus untuk memberikan sensasi unik saat melakukan terapi ini. Mereka menggunakan gel yang nantinya akan dibalurkan ke tubuh hingga cukup licin lalu dipijat perlahan. 

Tradisional Massage

Tradisional Massage adalah terapi pijatan yang sangat terkenal di kalangan masyarakat dan banyak klien pilih. Apalagi terapi ini memberikan manfaat yang lengkap serta menarik untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, metode tersebut juga memakai rempah-rempah alami yang sudah terjamin keamanannya.

Melalui proses pemijatan, rempah-rempah tersebut bisa masuk ke dalam jaringan kulit serta memberi nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Itulah mengapa banyak orang memilihnya. Anda juga dapat menikmati layanan ini menggunakan jasa pijat panggilan.

Roku Ku Treatment

Layanan berikutnya yang tersedia di Blow Art adalah Roku Ku Treatment. Ini merupakan terapi pijat yang berasal dari Jepang. Semuanya menggunakan metode akurat untuk mengatasi masalah pada tubuh. Salah satu manfaat melakukan terapi ini adalah membantu melancarkan peredaran darah.

Anda bisa menikmati layanan ini di ruangan VIP. Jadi, untuk bisa mendapatkannya, pastikan memilih paket VIP agar ruangannya lebih privat. Sebelum itu, lakukan upgrade status pelanggan dengan cara memberitahu info tersebut kepada pihak customer service.

Twin Double Sensor

Selanjutnya, ada twin Double Sensor menjadi salah satu layanan yang bisa Anda pilih dan paling banyak klien rekomendasikan. Sebenarnya, ini merupakan alat atau fasilitas yang bertujuan untuk mendeteksi rasa sakit serta dampak pijatan yang akan terapis berikan pada tubuh setelah pengecekan tersebut.

Daftar Harga Layanan di Blow Art Spa

Berikut daftar harga layanan yang harus Anda ketahui di Blow Art ini!

LayananBiaya
Nuru TreatmentMulai dari Rp280.000
Tradisional MassageMulai dari Rp230.000
Roku Ku TreatmentMulai dari Rp280.000 
Twin Double SisterMulai dari Rp400.000

Itu tadi informasi mengenai layanan dan fasilitas yang tersedia di Blow Art Spa. Oleh karena itu, jadikan tempat ini sebagai solusi mendapatkan layanan pemijatan yang dapat membantu merelaksasikan tubuh dan pikiran. Anda juga bisa menggunakan layanan jasa pijat panggilan terdekat yang tersedia di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *