Penggiat UMKM dan Ibu Rumah Tangga Wajib Banget Gabung Dengan PPOB Lunasin! 6 Alasan Ini Tidak Bisa Dipungkiri!

Memiliki sebuah usaha Anda harus pintar dalam mencari peluang. Karena saat ini sudah ada banyak sekali peluang yang bisa dijadikan sebagai ladang mencari rupiah. Salah satunya adalah PPOB Lunasin, salah satu aplikasi terlengkap serta terpercaya yang sudah di unduh oleh lebih dari 1000 penggiat UMKM dan ibu rumah tangga.

Payment point online bank atau PPOB terlengkap terpercaya ini memang memiliki visi dan misi yang jelas. Yakni membantu serta memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia yang ingin membuka usaha meski hanya melalui aplikasi. Dan sasaran yang bidik pun tepat pada sasaran, yakni penggiat UMKM dan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan keuntungan lebih.

6 Alasan Harus Menjadi Member PPOB Lunasin

Sebagai salah satu dari penyedia layanan yang pembayarannya dilakukan secara online, Lunasin hadir untuk membantu Anda mengembangkan bisnis dengan teknologi yang mumpuni ke seluruh penjuru Nusantara. Dengan visi dan misi yang sudah disebutkan sebelumnya, yakni membantu masyarakat terutama pada kalangan kelas ekonomi menengah, dengan demikian mereka dapat terus mengembangkan bisnis usaha yang sudah dijalani.

Adapun alasan mengapa Anda harus bergabung dengan Lunasin, diantaranya adalah :

  1. Lunasin berdedikasi untuk melayani jutaan transaksi secara online setiap harinya. Adapun layanan yang tersedia pada aplikasi ini adalah :
    1. 1 Pembayaran tagihan bulanan, seperti listrik dan PDAM
    1. 2 Membayar BPJS
    1. 3 Pembelian pulsa, kuota internet, token listrik, dan voucher game
    1. 4 Pembelian tiket kereta api
    1. 5 Membayar tagihan tv berlangganan setiap bulannya
    1. 6 Pembayaran internet
    1. 7 Dan lainnya.
  2. Lunasin juga sudah bekerja sama dengan 100 lebih produk pembayaran, seperti PDAM, listrik, multi finance, dan lainnya.
  3. Helpdesk yang siap melayani Anda selama 24 jam penuh. Jadi Anda dapat melakukan transaksi dan melakukan pengecekan setiap waktu dan dimana saja.
  4. Sudah tersedia 100 lebih kantor koordinasi yang siap membantu Anda.
  5. Sudah terdaftar seribu lebih penggiat UMKM dan kalangan lainnya yang bergabung menjadi SAHABAT Lunasin.
  6. Dan yang paling menarik adalah sudah ada mitra yang tersebar luas di 34 provinsi di Indonesia.

Jadi, masih ragu untuk bergabung menjadi Sahabat PPOB Lunasin? Ayo segera daftarkan diri dan dapatkan ragam keuntungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *