Produk Jualan Online Paling Laku Dengan Metode Intervening

Jualan online pada masa pandemi seperti ini menjadi peluang terbaik, karena banyak orang menghabiskan waktunya di dunia maya atau online, bahkan untuk membeli keperluan rumah tangga pun dilakukan secara online, oleh sebab itu jualan online paling laku bisa diterapkan oleh semua orang dengan tambahan metode variabel intervening.

Metode intervening merupakan penghubung antara penjual dan pembeli, secara sederhana variabel intervening merupakan market place atau tempat bertemunya antara penjual dan pembeli di dunia online, persamaannya menyerupai pasar tradisional jika dalam bentuk offline.

Pada artikel ini kami ingin memberikan jenis jualan online paling laku, sehingga kalian bisa melakukan closing secara besar-besaran dan mendapatkan untung banyak dari situ.

Berikut Produk Jualan Online Paling Laku

Berdasarkan pengamatan pribadi dan mengikuti kelas sharing online, kami merangkum produk jualan online yang paling banyak dicari berdasarkan marketplace.

  1. Baju piyama untuk tidur.
  2. Kaos kaki dengan aneka print.
  3. Tas anak dengan motif.
  4. Daster wanita.

Dari keempat produk tersebut, kami temukan banyak sekali pencarian di beberapa marketplace online, dapat dipastikan bahwa produk jualan online paling laku tersebut banyak dicari oleh orang, khususnya bagi para ibu rumah tangga yang banyak menghabiskan waktu di rumah.

Jadi, sudah siapkah kalian untuk menjual produk di atas dengan metode variabel intervening? Jangan sampai kelewatan, tentunya peluang ini sangat menjanjikan, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *