Kualitas Mebel Jati Jepara Diakui Dunia Internasional

Membicarakan kayu jati dari Jepara memang tidak ada habisnya, desain dan ukiran yang dibuat sangat khas sekali, seolah menunjukkan “this is jepara” yang membuat kayu jati tersebut berhasil memasuki pasar ekspor. Kualitas dan harga bisa dikatakan sebanding, karena pembutan mebel jati jepara langsung dikerjakan oleh seniman yang sudah berpengalaman. Tidak heran, hasil yang didapat juga sangat bagus.

Sebagai generasi penerus bangsa, sudah sewajarnya kita membanggakan kayu jati dari Jepara ini dan melakukan promosi seperti pakaian batik yang melabelkan jati jepara adalah yang terbaik di dunia.

Desain yang selalu cocok digunakan untuk setiap model rumah, membuat mebel Jepara ini sangat dicari. Kalian bisa memesan atau made by order, mau model klasik, modern, atau model custom lain nya sangat bisa. Mebel dari kayu jati ini bisa dibentuk jadi apa saja dengan kualitas kayu yang unggul. Oleh sebab itu, banyak komunitas penggemar kayu jati jepara berani memberikan klaim kalau tingkat ketahanan dari mebel yang dibuat dari jati jepara mampu bertahan hingga 20 tahun, bahkan ada yang memberikan komentar lebih dari itu. Sangat menakjubkan bukan.

Dari segi kualitas yang kokoh dan tahan lama, tentunya bahan dasar mebel yang menggunakan kayu pasti tidak jauh dari pengelolaan anti rayap, agar tidak keropos. Oleh karena itu kalian tidak perlu khawatir untuk masalah itu, karena kayu jati pada umum nya memiliki kandungan minyak yang cukup banyak untuk setiap batang nya, jadi kalian tidak perlu bingung untuk mencari cara bagaimana membasmi rayap dan kalian juga bebas menempatkan posisi mebel tersebut, mau di luar atau pun di dalam rumah.

Selain itu, furniture jepara juga memiliki tingkatan kualitas dari grade A hingga C. Semakin tinggi tingkatan atau grade dari kayu jepara maka harga nya juga akan semakin mahal. Biasanya para konsumen mencari kayu yang memiliki grade B dan C. Dan untuk grade A banyak yang memesan dari kalangan pejabat.

Jadi, untuk memiliki furniture jepara yang unggul. Kalian tidak perlu ragu untuk menghubungi salah satu pihak penjual dari furniture Jepara. Salah satu produsen dari jepara yang saya kenal yaitu bernama mas andi, karena track record penjualan mebel jepara yang beliau miliki sudah termasuk kategori laris dan banyak customer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *