Belajar Mudah Mengoprasikan Aplikasi Komputer dan Jaringan

Pada saat ini Jaringan komputer menjadi salah satu cabang yang penting dipelajari dalam dunia teknologi komputer. Di Indonesia jaringan komputer sudah menjadi cabang ilmu teknologi yang sudah masuk kedalam Pendidikan menengah kejuaruan, banyak sekolah dari tingkat SMK sampai perguruan tinggi mempelajari komputer jaringan secara khusus dengan dibangunnya berbagai jurusan terkait, seperti Teknik Komputer Jaringan di tingkat SMK.

Meningkatnya minat masyarakat terhadap dunia jaringan komputer di Indonesia saat ini tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan, dengan sumber informasi mengenai materi-materi jaringan komputer, berbagai tutorial, informasi, kasus-kasus, dan lain sebagainya masih terbatas dalam jurnal ataupun buku-buku berbahasa asing dan sumber-sumber yang harus mengeluarkan uang.

Neicy Techno menjadi solusi bagi semua orang yang ada di Indonesia maupun duniah yang ingin belajar komputer dan jaringan, setiap pembahasan dikemas sedemikan rupa agar lebih mudah dipahami oleh orang yang baru mengenal dunia komputer. Terutama untuk panduan-panduan penggunaan perangkat-perangkat jaringan dari mulai tingkat pemula sampai dengan tingkat expert.

Edukasi Komputer & Jaringan

Berbagai turorial jaringan komputer berbahasa Indonesia bisa kita dapatkan di halaman Neicy dalam berbagai format yang bisa kita pelajari secara gratis baik dalam mode ofline (modul), artikel (online), serta video-video praktiknya secara langsung di channel Youtube Neicy Tekno.

Materi dan Tutorial di Website Neicy Techno :

  • Jaringan Komputer Dasar
  • Membangun Jaringan Komputer
  • Pendahuluan Wireless LAN
  • Menentukan perangkat komputer jaringan
  • Membangun Infrastrukur Jaringan Wireless LAN
  • Pendahuluan Router
  • Konfigurasi Routing 
  • Konfigurasi vlan
  • Konfigurasi Switch
  • Konfigurasi Router Access Point (Tenda, Totolink, Totolink, Ubiquity, dll)
  • Membangun usaha bidang jaringan komputer
  • Dll.

Selain fokus terhadap materi-materi edukasi Neicy Techno juga membahas permasalahan jaringan komputer sesuai dengan studi kasus yang tren saat itu, berbagi pengalaman tentang pemecahan masalah yang sering dialami setiap pengguna dalam bidang komputer dan jaringan serta membahas apa saja yang sering ditanyakan masayarakat dalam menggunakan jaringan komputer baik itu untuk kepentingan Pendidikan ataupun bisnis.

Semua konten baik itu Tutorial dan edukasi materi, semua dibahas dengan menarik menggunakan gaya Bahasa yang lebih santai dan mudah dimengerti oleh orang awam, sehingga pembaca dapat lebih mengerti tentang istilah-istilah apa yang digunakan.

Materi Tutorial Tersedia Dalam Berbagai Format Digital

Selain pembahasan mengenai jaringan komputer Neicy Techno selalu memberikan informasi-informasi penting lainnya khususnya dalam bidang teknologi. Neicy Techno juga memberikan pengalamanyang lebih menarik dimana kami menyampaikan materi informasi dengan berbagai format digital seperti artikel tutorial, video edukasi dan yang lain sebagainya bisa kita dapatkan dengan lengkap dan gratis hanya di Neicy Techno. 

Selain materi jaringan komputer Neicy Techno menyediakan pula Materi-materi pendukung lainnya seperti  Multimedia, Digital marketin, Bisnis, E-learning, Cloud computing, dll. Semua itu Bisa kalian dapatkan dengan lengkap secara GRATIS dari mulai materi-materi dasar untuk pemula sampai pada implementasinya. Setiap materi tutorial dikemas sedemikan rupa sehingga mudah dipahami oleh pembaca. Selain itu materi dalam bentuk teks, kalian juga bisa menonton setiap tutorial dalam bentuk Video untuk memperkuat kemampuan kalian.

Kunjungi Neicy Techno untuk mendapatkan informasi yang selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *