5 Cara Untuk Menyembuhkan Sakit Ambeien Yang Yudah di Rumah

Ambeien atau baterai adalah penyakit yang umumnya ditandai dengan paket peradangan pembuluh darah di sekitar anus. Dalam istilah ini, obat Ambeien dikenal sebagai wasir. Bagaimana menyembuhkan rasa sakit wasir tidak benar -benar ada atau dapat dikatakan bahwa wasir akan sembuh sendiri.

Durasi penyembuhan penyembuhan adalah sekitar 3 hingga 7 hari. Tapi paket Ambeien terkadang memberi perasaan tidak nyaman untuk bergerak. Peradangan karena wasir ini dapat disembuhkan dengan perawatan di rumah. Di sini kami menunjukkan cara menyembuhkan nyeri wasir di rumah:

1. Makan makanan berserat

Serat dapat ditemukan di banyak makanan nabati, seperti buah -buahan, biji dan sayuran. Tinja keras akan menyebabkan gesekan yang memungkinkan cedera. Gesekan dapat membuat Ambeien lebih sulit disembuhkan. Konsumsi serat dapat menyebabkan tinja lebih lembut, sehingga mengurangi gesekan.

2. Gunakan Ambeien ke Arah

Obat Ambeien dapat dengan mudah ditemukan di apotek. Bentuk obat wasir dapat seperti krim atau supositori yang mengandung hidrokortison. Namun, obat -obatan yang mengandung steroid maksimum dikonsumsi selama 7 hari karena jika lebih banyak dapat menyebabkan efek samping.

Untuk mengurangi nyeri Ambeien , Anda dapat menggunakan analgesik. Obat -obatan yang mengandung parasetamol, asetaminofen, aspirin atau ibuprofen dapat digunakan sementara untuk membantu meringankan ketidaknyamanan karena wasir.

3. Rendam dengan air hangat

Diketahui bahwa air hangat dapat mengurangi pembengkakan Ambeien secara teratur dalam bak air hangat. Area di sekitar anus direndam dengan air hangat sekitar 10-15 menit dua atau tiga kali sehari.

Penggunaan air hangat direkomendasikan untuk dicampur dengan garam Epsom. Penggunaan garam epsom yang dikombinasikan dengan gliserin yang dicampur dengan air hangat dapat membantu menyembuhkan Ambeien . Metode campuran garam ini dikenal sebagai Sitz Bath yang diduga mengurangi gatal dan peradangan yang dialami oleh wasir.

4. Oleskan minyak esensial

Tidak semua minyak dapat digunakan untuk menyembuhkan Ambeien. Minyak pohon teh, minyak mint dan minyak cengkeh dapat digunakan sebagai pereda peradangan wasir. Minyak esensial ini memiliki zat anti -inflamasi yang dapat membunuh bakteri, mengurangi peradangan dan meningkatkan penyembuhan.

Minyak esensial cengkeh dapat dibeli murni, atau digunakan dalam campuran krim. Pada orang yang memiliki fissure anal kronis, yang kadang -kadang disertai dengan Ambeien, ditunjukkan bahwa krim oli cengkeh meningkatkan tekanan anal

Minyak esensial mint telah terbukti efektif dalam pengobatan sindrom iritasi usus besar (SII). Beberapa peneliti menyarankan minyak mint untuk membantu Ambeien. Komponen mint santai dari minyak mint yang dikombinasikan dengan sifat anti -inflamasi dapat membantu meringankan tekanan di sekitar anus dan membuat gerakan usus tidak terlalu menyakitkan.

5. Gunakan minyak kelapa

Cara menyembuhkan nyeri Ambeien terakhir dengan minyak, minyak kelapa. Diketahui bahwa minyak kelapa memiliki manfaat kesehatan yang baik yang dapat membantu mengobati wasir. Zat anti -inflamasi (peradangan) dan analgesik yang terkandung dalam minyak kelapa mengurangi ketidaknyamanan karena pembengkakan. Minyak kelapa juga memiliki zat antibakteri yang mempercepat penyembuhan penyembuhan.

Triknya, minyak kelapa dapat dimasukkan ke dalam air hangat yang digunakan untuk mengompres ambeien. Cara lain yang dapat digunakan untuk membuat supositoria membentuk minyak kelapa dalam silinder kecil selebar pensil. Bekukan sampai siap digunakan. Minyak kelapa dan suhu dingin dapat membantu meringankan pembengkakan dengan cepat.

Penyembuhan Ambeien yang dipercepat dapat menggunakan metode yang dibahas dalam artikel. Penyakit wasir memiliki beberapa jenis untuk pengobatan menjadi berbeda. Jika belum disembuhkan setelah dirawat selama lebih dari seminggu, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan obat yang lebih cocok untuk menyembuhkan ambeien.

Sumber: https://golifeindonesia.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *