Hot Stone Massage Ternyata Tawarkan Banyak Manfaat Untuk Kesehatan

Keuntungan dari hot stone massage bahasa indonesianya pijat batu panas, terutama untuk pijat, juga disukai oleh masyarakat dan telah cenderung dalam beberapa tahun terakhir. Jenis batu vulkanik yang digunakan, karena dapat mempertahankan suhu panas. Nah, Anda ingin tahu apa keuntungannya, selain menghilangkan rasa sakit rematik yang menyakitkan? Tahu informasi berikut.

Kenali Pijat Batu Panas

Batu -batu vulkanik datar, bulat dan halus digunakan untuk terapi konvensional. Penggunaannya telah terbukti digunakan sejak lama di Dataran India, Arizona, Amerika. Mengapa batu ini sering digunakan? Itu karena sifat -sifatnya yang dapat menangani berbagai jenis keluhan kesehatan, baik secara fisik maupun psikologis.

Batu panas ini juga terbuat dari basal yang kaya besi sebagai pengemudi panas. Batu itu akan ditempatkan dalam wadah air yang dipanaskan menggunakan radiator listrik. Mendapatkan akan dipanaskan sampai batu panas.

Batu akan dihapus dan ditempatkan di sepanjang titik tertentu pada tubuh. Misalnya, telapak tangan atau di antara jari kaki. Batu panas memang bisa menenangkan sistem saraf.

Terapis umumnya akan menggunakan batu ini di titik utama energi dalam tubuh untuk menyeimbangkan pikiran. Jadi bagaimana perasaan pijat batu panas? Setiap orang memiliki jangkauan kenyamanan mereka sendiri. Anda bisa memberikannya jika batu itu terlalu panas saat digunakan pada kulit.

Sarannya adalah Anda tidak boleh mabuk atau makan selama Anda tidak puas sebelum membuat pijatan. Jika ini adalah pertama kalinya mencoba, lebih baik tiba setidaknya 10 menit lebih awal untuk mengisi formulir yang diperlukan.

Beberapa keuntungan dari pijat batu panas

Setelah mengenal pijat batu panas, Anda harus mengetahui beberapa keuntungan yang dapat diperoleh. Ini beberapa.

1. Mengurangi stres dan kecemasan

Stres dan kecemasan dapat membuat orang tidak bisa tidur. Pijat selama 10 menit sebenarnya juga dapat meningkatkan respons jantung. Sementara itu, pijatan yang dilakukan selama 15 menit di bangku pijat khusus berguna untuk mengurangi stres.

Inilah sebabnya, keunggulan pijat batu panas dapat menawarkan Anda kenyamanan dan dapat membantu mengurangi stres.

2. Hindari penyakit autoimun

Pijat batu panas juga dapat menghilangkan rasa sakit karena fibromyalgia. Pijat yang diperoleh selama 30 menit dapat membuat seseorang tidur lebih banyak di malam hari. Dengan cara ini, penurunan zat yang dapat menyebabkan rasa sakit dapat dirasakan.

Anda yang orang dengan rematik, dapat menggunakan pijatan batu panas ini untuk menghilangkan rasa sakit. Daya saku juga bisa lebih baik, bahkan tubuh bisa menjadi lebih aktif.

3. Mengurangi risiko gejala kanker

Pijat batu panas ini juga berguna untuk mengurangi kecemasan, stres, mual dan juga depresi pada orang dengan kanker. Teknik yang dilakukan oleh terapis memang berguna untuk membantu orang yang menderita mengatasi gejala.

4. Peningkatan daya tahan

Setelah pijatan dilakukan, penurunan kadar arginin-vasopresin dapat terjadi. Level ini adalah hormon yang dapat mempengaruhi tekanan darah dan retensi air.

5. Membuat Anda tidur nyenyak

Apakah Anda ingin waktu tidur yang berkualitas? Pijat ternyata menjadi pil tidur bagi orang -orang dengan insomnia, Anda tahu. Pijat yang dilakukan di belakang dapat meningkatkan relaksasi dan membantu tidur menjadi lebih sehat.

Ini adalah beberapa keuntungan dari pijat batu panas yang bisa Anda dapatkan selama pijat. Selain keunggulan ini, Anda juga harus memperhatikan risiko penggunaan, seperti gangguan darah, obat panggang pada kulit atau luka terbuka. Namun, risiko ini tidak akan terjadi jika penggunaan pijatan batu panas dilakukan dengan benar.

Saat ini, semakin banyak layanan pijat dan pusat kebugaran menawarkan terapi pijat tunggal ini. Anda dapat menemukan di pencarian internet menggunakan kata kunci tertentu dan menyesuaikannya ke lokasi Anda.

Misalnya anda berada di kota Medan, anda bisa menggunakan keyword pijat panggilan Medan, hot stone massage Medan dan lainnya di pencarian browser anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *