Menjadi Mahasiswa Gamers Berprestasi Bersama Esportsku

Kehidupan menjadi mahasiswa memang tidak selamanya berkutat dengan pelajaran, praktikum, kumpul organisasi, dan lain sebagainya. Sebagai manusia juga, mahasiswa tentunya punya sisi di mana mereka ingin menikmati waktu pribadi untuk memanjakan diri dan sekedar untuk melepas penat dari kegiatan kampus atau tugas kampus yang menyita banyak waktu.

Bila di antara teman-teman kalian yang hobi bermain games dan terkesan cuek terhadap perkuliahannya, kalian tidak boleh berpikir negatif terlebih dahulu. Jaman sekarang, mahasiswa dapat berprestasi meskipun jiwanya terdapat pada games.

Dari sisi psikologis, mereka yang menyempatkan waktunya untuk beristirahat dan refreshing untuk menikmati waktu luang adalah mereka yang dapat berpikir jernih dan tepat dalam mengambil keputusan. Dalam kasus ini saya tidak menyalahkan mahasiswa yang selalu belajar hingga lupa untuk menghibur dirinya sendiri, tetapi saya ingin mengutarakan jangan menyepelehkan hobi bermain games dari teman kalian tersebut.

Dari pengalaman pribadi, banyak dari mereka yang banyak menghabiskan waktu untuk bermain games tapi mereka bisa juga lulus tepat waktu selama 4 tahun dan dengan nilai yang cukup bagus. Itu merupakan salah satu contoh prestasi yang dapat kita tiru, ada lagi mahasiswa yang mengikuti kompetisi games dan berhasil memenangkan lomba tersebut.

Dalam kasus di atas, kita dapat menarik kesimpulan. Suatu hobi jika dialirkan pada tempatnya yang baik. Maka hasilnya juga akan sangat memuaskan, jadi kita sebagai mahasiswa tidak boleh terlalu under estimate terhadap orang lain sebelum kita melakukan hal tersebut sendiri.

Sebagai mahasiswa yang juga haus akan informasi, kalian juga bisa melihat beberapa update dalam dunia games yang tentunya kredibilitas nya terjamin. Karena pada portal website tersebut menyajikan berita yang sangat update terkait game yang sering kita jumpai saat ini, seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend, COD, dan lain sebagainya. Cukup mengunjungi Esportsku.com laman gaming update yang memberikan informasi turnamen, gadget-gadget rekomendasi untuk gaming, hingga tutorial bermain game.

Jadi, jika kalian ingin menjadi mahasiswa yang berprestasi juga dalam dunia gaming, silahkan baca kisah sukses dari esportsku.com bagaimana mereka bisa memulai dan berhasil menunjukkan eksistensinya.

Teruslah berperan aktif dan memberikan yang terbaik, apa yang kalian tebar itulah yang akan kalian petik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *